Melani Dewantari, author
Analisis elemen-elemen ekuitas merek (brand equaty) telepon seluler Nokia (suatu studi terhadap konsumen pengguna telepon seluler)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Lady Ramona, author
Analisis ekuitas merek (Brand Equity) pengguna telepon seluler nokia diwilayah DKI Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Eko Waludi, author
Analisis elemen-elemen yang membentuk ekuitas merek : studi kasus produk ban Dunlop di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Nadia Theodora, author
Analisis Hubungan Elemen-Elemen Komunikasi Pemasaran Terpadu (Integrated Marketing Communication) Terhadap Dimensi-Dimensi Dalam Ekuitas Merek (Brand Equity)(Studi Kasus Pada Merek FMCG: Indomie) = Relationship Analysis between Elements of Integrated Marketing Communication Towards The Dimensions of Brand Equity-(Case Study: Indomie as FMCG Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Dwi Aprilia, author
Segmentasi archetypal pada pasar telepon seluler:(studi kasus: nokia, sony ericsson samsung dan motorola)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>