Evaluasi pelaksanaan program pelatihan frontliner cabang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, bulan Maret tahun 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pelaksanaan program pelatihan = service excellence = karyawan PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk studi kasus pada kantor cabang utama Harmoni, Jakarta tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penilaian tingkat kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank "X" Tbk. (Cabang Tebet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pelaksanaan Program Pelatihan Front Liner Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., Jakarta Tahun 2006
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>