Implementasi bauran promosi dalam usaha meningkatkan dana pihak ketiga pada PT. Bank Bukopin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pelaksanaan Kebijakan Promosi Pada PT. Bank Muamalat Indonesia dalam Upaya MEningkatkan Perolehan Dana Pihak Ketiga
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Media Rodesva, author
Pengaruh pembukaan Outlet dan biaya promosi terhadap peningkatan dana pihak ketiga (studi kasus pada PT Bank Syariah ABC)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Lis Nurdiyanti, author
Pengaruh karakteristik nasabah terhadap preferensi bauran promosi, penempatan dana pihak ketiga dan pembiayaan : studi kasus nasabah bank DKI syariah cabang Wahid Hasyim
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Penerapan Promosi Tabungan Primadana dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada PT. Bank Danamon Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>