Analisis strategi aliansi PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. dengan PT. Pos Indonesia dalam menjual "Shar-e"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Rosalina Dewi Triswardhani, author
Penyusunan strategi manajemen hubungan pelanggan produk Shar-e PT. Bank Mumalat Indonesia, Tbk. melalui analisis pelanggan = Compilation of the strategy of customer relationship management of shar-e pt. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. through customer analysis
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ketut Jatinegara, author
Pengaruh silaturrahim antara PT Bank Muamalat Indonesia dengan BMT SHAR-e terhadap Motivasi Pengurus/Pengelola BMT SHAR-e" Ketut Jatinegara = Silaturraheem's influence among PT Bank Muamalat Indonesia and BMT SHARe toward motivation of BMT SHAR- e Managers
2011
 UI - Tesis Open
Udin Saefudin, author
Strategi komunikasi pemasaran produk inovatif : studi kasus inovasi, aliansi strategis dan komunikasi pemasaran kartu shar-e sebagai produk unggulan Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Analisis pelaksanaan investasi syariah melalui produk shar-e Bank Muamalat Indonesia (tinjauan hukum perikatan Islam)
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>