Dhuha Hadiyansyah, author
Membangun citra dan positioning melalui konotasi dalam iklan praktik perdukunan-tinjauan semiotik = Creating brand image and positioning through connotations in quackery practice advertisements-a semiotics review
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Yoga Mestika Putra, author
Pembentukan positioning melalui konotasi dalam iklan televisi wardah = Creating positioning through connotations on wardah television advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Liestiana Heppy Kurniawati, author
Peran konotasi dalam pembentukan citra produk kajian atas konotasi tanda verbal bahasa inggris dalam upaya positioning produk dalam iklan nokia berbahasa Indonesia: sebuah analisis semiotik kultural barthes
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Yasmine Anabel, author
Konotasi dan mitos dalam iklan produk perawatan kulit wajah wanita : kajian linguistik dan semiotik = Connotation and myth in advertisements of facial skin care products for women : a study of linguistics and semiotics
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Ridwan, author
Konotasi dalam teks berita konflik Israel-Palestina pada Kompas : analisis semiotik = Connotations in the news text of Israel-Palestinian conflict in Kompas : semiotics analysis
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>