Napitupulu, Ester Diana Juliwaty, author
Hubungan cult branding Harley Davidson terhadap loyalitas konsumen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Andhika Purnomo, author
Loyalitas merek pada konsumen Harley Davidson = Brand loyalty on Harley Davidson's consumers
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andi Ardian Aryanata Pallampa, author
Analisa niat berperilaku loyal dari konsumen dalam suatu komunitas konsumen: tinjauan pada Harley Davidson Club Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Riza Firmansyah Riyadi, author
Analisis hubungan pengalaman pengetahuan dan motivasi dengan persepsi risiko pengendara Harley Davidson tahun 2015 = Analysis of relationship between experience knowledge and motivation with risk perception of Harley Davidson riders 2015
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis cult branding grup musik Slank
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>