Analisis motivasi kerja pegawai pelayanan bisnis/korporat di manajemen UPT pelayanan, PT Pos Indonesia Cabang Bogor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Persepsi pegawai tentang hubungan antara motivasi kerja dengan kepuasan kerja di PT. Telekomunikasi Indonesia Kandatel Bogor pada bagian dukungan manajemen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Parsaulian, author
Analisis hubungan kepuasan pelanggan, nilai pelayanan dan kepuasan kerja pegawai di PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Febriyanti, author
Pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kualitas pelayanan pegawai front office: studi kasus pada Panin Bank cabang utama Palmerah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Muhamad Agung Setiawan, author
Analisis kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan administrasi kepesertaan di PT Askes (Persero) kantor cabang Bogor tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>