Tampubolon, Hanna Larosa, author
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Manik, Annesya Fauliza Benediktha, author
Pengaruh terpaan iklan televisi susu Hilo Gold versi kelas tari terhadap minat beli dilihat dari perspektif marketing to women = The effect of television advertising exposure of Hilo Gold dance class version towards buying intention in marketing to women perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Rizal Khadafi, author
Analisis respons khalayak pada iklan televisi dengan keputusan pembelian pada merek (studi pada iklan televisi Pasti Pas! Pertamina Versi Jingle Oh Oh Siapa Dia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Baskoro Adhi Pratomo, author
Analisis hubungan terpaan iklan Esia versi 299ribu dengan keputusan pembelian (studi ekplanatory tentang efek iklan di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Aulia Ikhsan Fahdiat, author
Pengaruh terpaan iklan terhadap minat beli konsumen: Studi kasus pengaruh terpaan iklan "Zepro" (Zero Percent Promo) OIeh Salah Satu Hypermarket di Indonesia dalam menarik minat konsumen untuk membeli produk yang dipasarkan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>