Pengaruh terpaan iklan TV untung beliung britama terhadap top of mind Bank BRI (Studi pada penonton OVJ non Nasabah Bank BRI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh persepsi khalayak terhadap kegiatan event marketing pada brand equaty produk tabungan bratma (studi kasus: program undian "Untung Beliung Britama" periode III dar Bank Rakyat Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Tampubolon, Hanna Larosa, author
Pengaruh terpaan iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi pada iklan provider simpati freedom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Alim Widyawan, author
Pengaruh organisasi pembelajar terhadap kinerja karyawan pada PT Bank BRI Tbk.: studi pada PT Bank BRI Kantor Cabang Pekayon = The influence of learning organization to employee performance in PT Bank BRI Pekayon area
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Faustina Anjani Dewanto, author
Analisis pengaruh psychological capital terhadap career commitment: studi pada karyawan milenial Kantor Pusat Bank BRI = The analysis of psychological capital towards career commitment: study on millennials bankers of Bank BRI headquarters
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>