Ken Gambo, author
Analisis Pelaksanaan Bauran Event Marketing Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Margo City Depok (Studi Kasus : Margo Friday Jazz)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Nanda Inggriani, author
Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Karla M. Nashar, author
Event sebagai salah satu media komunikasi pemasaran untuk meningkatkan loyalitas konsumen: Studi kasus Jazzy Friday di Pasar Festival Jakarta dilihat dari sudut pandang Experiential Marketing
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Masri Robiansya Putra, author
Analisis bauran komunikasi pemasaran instalasi layanan kebidanan Rumah Sakit Umum Bhakti Yudbha Depok = Marketing communicate mix analysis of Bhakti Yudha Hospital obsrectry
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Kharisma Aditya, author
Pengaruh bauran pemasaran untuk event jazz goes to campus 39 terhadap purchase intention = The effect of marketing mix for event 39th jazz goes to campus towards purchase intention
2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>