Dunggio, Jackline G., author
Analisis dimensi perceived quality pengguna smartphone blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Luh Gde Pratiwi Mayasari, author
Analisis motivasi penggunaan smartphone Blackberry pada konsumen dengan latar belakang Demografi yang berbeda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Yodsa Rienaldo, author
Preferensi terhadap merek pada konsumen dalam pembelian Smartphone (penelitian terhadap konsumen pengguna Apple iPhone, RIM Blackberry, dan Smartphone berbasis Google Android)
2012
 UI - Skripsi Open
Triandika Ramadhan, author
Analisis pengaruh design appeal, perceived quality, subjective norm, brand popularity, dan mianzi terhadap repurchase intention smartphone. studi kasus: iPhone pada dewasa muda di Indonesia = The effects of design appeal perceived quality subjective norm brand popularity and mianzi toward the repurchase intention of smartphone. Case: iPhone in Indonesia's young adults
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Heri Nova Putra Berlian, author
Analisis Efektivitas iklan dalam edukasi produk telepon genggam pintar : studi kasus: Nokia dan research in motion (BlackBerry) = An analysis on the effectiveness of advertisement in educating features smartphone product : case study Nokia and research in Motion (blackberry)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>