Raden Radityo Bagus, author
Persepsi satpam terhadap kepribadian merek mobil dan karakteristik pemiliknya : sebuah studi pada merek Mercedes-Benz dan Toyota Kijang = Security guards' perception to car brand personality and the owner's characteristics : a study on the brands of Mercedes-Benz and Toyota Kijang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yaseinya Mira Dewi, author
Membangun brand personality melalui key opinion leader dalam social media marketing studi pada strategi pemasaran mercedes benz Indonesia dalam menggunakan instagram dan key opinion leader = Building brand personality through key opinion leader on instagram a case study of mercedes benz Indonesia using instagram and key opinion leader
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dedi Priadi, author
Simulasi dan Permodelan Gating System Pengecoran Pasir. Studi Kasus: Brake Drum- Mercedes Benz
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Siti Sumaryanti Widyastuti, author
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Perencanaan Pesan Pada Komunikasi Visual Iklan Cetak (studi menegnai perencanaan rancabg grafis iklan cetak Mercedes Benz C-Class dan BMW 3201)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>