Rinaldi, author
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dalam mengelola komunikasi merek : studi deskriptif pada kegiatan pilar IMC dalam mengelola komunikasi merek "12 Jalur Destinasi" wisata Pesisir Jakarta Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Filriady Kusmara, author
Analisis komunikasi pemasaran terpadu imc pada idol grup jkt48 studi deskriptif pada kegiatan pilar imc dalam mengelola komunitas merek jkt48 = Analysis of the marketing communication imc on idol group jkt48 descriptive studies of imc pillars on managing community brand of jkt48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Harianto, author
Komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun merek: Studi kasus pada komunikasi pemasaran terpadu yang dilakukan RRI dalam membangun merek Radio Publik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Yulianti Keke, author
Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness studi eksplanatif pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness program studi manajemen transportasi dan logistik = The influence of integrated marketing communication imc through brand awareness explanatif study about the influence of integrated marketing communication imc through brand awareness of transportation and logistics management programs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Gina Fairuz Hardiyanti, author
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu dan ekuitas merek the Body Shop Indonesia = Integrated marketing communications and brand equity of the Body Shop Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>