Hubungan antara persepsi konsumen terhadap harga prodak dengan keputusan pembelian konsumen studi kasus: waserba koperasi UIN Syarif Hidayatullah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara persepsi konsumen dengan pengembalian keputusan dalam pembelian telpon seluler (studi di SMAN 12 dan SMAN 71 Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Rusdi Alam, author
Analisis variabel-variabel yang mempengaruhi loyalitas konsumen lembaga pendidikan tinggi: studi kasus universitas islam negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Zuwesty Eka Putri, author
Determinan kepuasan konsumen unit usaha dharma wanita persatuan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, 2018
 Artikel Jurnal
Implementasi model CAL terhadap Mahasiswa di Universitas Indonesia (Studi kasus: UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>