Sianipar, Danny Parningotan, author
Penerapan strategi Customer Bonding pada PT. Bank Niaga, Tbk, dalam upaya mencapai kesetiaan pelanggan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Bayu Wijayanto, author
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
M. Riko Yurisdiarto, author
Analisis pemrosesan data nasabah dalam upaya mencapai data berkualitas pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk = Analysis of customer data processing in an attempt to achieve data quality on PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Widhiastuti Kusumandari, author
Penerapan prinsip Known Your Customer (KYC) sebagai upaya mencegah terjadinya tindak pidana money laundering pada bank umum: studi kasus di PT. Bank X (persero) Tbk.
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Edu Krisnadefa, author
Penerapan good corporate governance pada industri perbankan: Telaah di PT. Bank Niaga Tbk
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>