Strategi pemasaran IFF PT. Essence Indonesia dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (mrket leader) di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Strategi PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar (Market Leader)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Donny Krisna, author
Strategi intensifikasi pasar PT. X untuk mempertahankan posisinya sebagai market leader pada industri jasa titipan
1989
 UI - Skripsi Membership
Elvina Afny, author
Strategi pemasaran Toyoto Kijang untuk memantapkan posisinya dalam pasar mobil niaga (kategori I di Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
David Gunawan, author
Strategi pemasaran PT. XYZ untuk memantapkan posisinya dalam industri komputer di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>