analisis pengaruh kepercayaan konsumen pada merek terhadap loyalitas merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Hasan Utama, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Rizka Salsabila, author
Analisis pengaruh pengalaman merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Citilink di Bandar Udara (Bandara) Soekarno Hatta = Analysis of the influence of brand experience, brand trust, and customer satisfaction on Citilink brand loyalty at Soekarno Hatta Airport
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Lisa Kuntari, author
Kepercayaan konsumen pada merek dan pengaruhnya terhadap loyalitas merek: (sebuah tinjauan dari sudut karakteristik merek, kepercayaan pada perusahaan, dan kesukaan pada merek: studi pada pengguna kosmetik di DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Loyalitas konsumen terhadap merek sabun cair (Suatu studi kasus pengaruh ekuitas merek (Brand Equity) pada sabun cair biore body foam)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>