Limbong, Farida Meity Romauli, author
Pengaruh brand equity terhadap loyalitas pengguna kendaraan Toyota Kijang di wilayah DKI Jakarta tahun 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Sumaryanti Widyastuti, author
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Zalva Putri Naildy, author
Pengaruh Social Media Marketing Activities Brand Somethinc Terhadap Customer Responses Melalui Brand Equity Pada Pengguna di DKI Jakarta = The Effect of Social Media Marketing Activities Beauty Product Brand Somethinc on Brand Equity and Customer Responses in the User on Jakarta City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Zalva Putri Naildy, author
Pengaruh Social Media Marketing Activities Brand Somethinc Terhadap Customer Responses Melalui Brand Equity Pada Pengguna di DKI Jakarta = The Effect of Social Media Marketing Activities Beauty Product Brand Somethinc on Brand Equity and Customer Responses in the User on Jakarta City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Albert Surya Wardhana, author
Identifikasi Kepuasan Pengguna Kendaraan Toyota Kijang Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Bauran Pemasaran yang Dilakukan Oleh PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>