Hubungan endarser selebriti terhadap personalitas merek sabun lux
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Astrid P. Lestari, author
Pengaruh kesesuaian selebriti dengan merek terhadap willingness to try dan willingness to buy kasus sabun mandi merek lux
2006
 UI - Tesis (Membership)
Victor Abdi Negara, author
Pengaruh kredibilitas perusahaan dan kredibilitas endoser pada sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, dan intensi membeli : Studi kasus : Sabun mandi cair lux ekstrak green tea
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Proses pembelajaran konsumen melalui pesan suatu iklan; studi terhadap iklan sabun lux Irsan Tricahyadinata
 Artikel Jurnal
Nanang Wahyudi, author
Pengaruh desain kemasan terhadap persepsi konsumen pada produk sabun mandi LUX Beauty Shower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>