Analisis peran manfaat relasional terhadap loyalitas pelanggan (Studi kasus pada lutuye salon)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Guido Benny Sunardi, author
Analisis peran kualitas relasional pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pendidikan tinggi : Studi kasus Univesitas Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Siregar, Taqwa Fitriani, author
Pengaruh taktik pemasaran relasional terhadap persepsi investasi relasional, kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : penelitian pada Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Endi Rekarti, author
Pengaruh kualitas regional dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan (suatu telaah pemasaran relasional pada usaha jasa salon)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Nurali Agus NZ, author
Pengaruh persepsi investasi relasional terhadap kualitas relasional dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada PT. Makro Indonesia Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>