Syarah Alfi Hudaya, author
Integrasi corporate planning dalam fungsi produksi, pemasaran, dan finansial : studi kasus perusahaan tambang logam mulia dan mineral di Indonesia = The integrated corporate planning in production, marketing, and financial functions : case study of precious metal and mineral mining company in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Osriman Oesman, author
Penyesuaian perencanaan strategis perusahaan dalam menghadapi perubahan lingkungan usaha di Indonesia : studi kasus PT SI
1997
 UI - Tesis (Membership)
Elvina Afny, author
Strategi pemasaran Toyoto Kijang untuk memantapkan posisinya dalam pasar mobil niaga (kategori I di Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Soeseno Bong, author
Peningkatan kemampuan bersaing melalui strategi pemasaran PT. Alpa Can Ltd. dalam industri kemasan kaleng Indonesia
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1990
 UI - Tesis (Membership)
Sofwan Farisyi, author
Strategi segmentasi, targeting dan positioning PT. Bangun Panca Sarana Abadi dalam memasuki pasar hoist crane di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>