Riani Dwi Astuti, author
Kualitas pelayanan pada Badan Penanaman Modal dan Pelayanan PerizinanTerpadu (BPMP2T) kota Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Hadi Susianto, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - Studi kasus di kantor cabang BRI Jakarta Veteran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Bayu Wijayanto, author
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Zaky Abdullah, author
Memahami faktor-faktor penyebab switching intentions pada pelanggan layanan mobile broadband di Indonesia: studi kasus Indosat XL dan Telkomsel = Understanding causal factor of switching intentions on Indonesian mobile broadband customers: case study Indosat XL and Telkomsel
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>