Sri Winarti, author
Analisa kualitas jasa pelayanan hypermarket yang efektif untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan melalui QFD (studi kasus di PT. X) = analysis of hypermarket service quality to effectively improve customer service quality using QFD (case study in PT. X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Robert Kosasih, author
Analisa untuk meningkatkan pelayanan nasabah dalam rangka servqual melalui penerapan QFD (studi kasus : PT. X.) = Analysis of how to improve the performance of customer service inside the servqual circumstances by using QFD (Case studi : PT.X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Dyah Ayuningtyas, author
Penentuan prioritas kriteria untuk meningkatkan kualitas pelayanan di hypermarket dengan metode DEMATEL = Determine the prioritization of criteria in improving service quality of hypermarket with DEMATEL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Debbie C.R., author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan hypermarket menggunakan metode PGCV (potential gain in customer value) indeks = Efforts to improve service quality in hypermarket using index PGCV (Potential Gain in Customer Value)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Satriyo Utomo, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>