Rizky Amelia, author
Pengaruh service encounter terhadap word of mouth positif : studi pada Bank Negara Indonesia cabang Bogor Jalan Pajajaran = The influence of service encounter of positive word of mouth : studies on Bank Negara Indonesia Bogor Jalan Pajajaran branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Mustopa, author
Hubungan antara mutu layanan, kepuasan layanan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut (studi kasus Seolah Tinggi Ilmu Kesehatan IMA) =Correlation of service quality, service satisfaction toward word of mouth communication (case study at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan indonesia Maju)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Margaret, Corry, author
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ryan Triwardhana, author
Perancangan prosedur untuk peningkatan kapabilitas service delivery: Studi kasus PT Equine Global = Designing procedures to increase service delivery capabiligy, a case study of PT Equine Global
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Adi Bagus Hutama, author
Analisis kualitas layanan sistem tender online pada perusahaan Conocophillips Indonesia Inc.Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>