Tasya Adisti Susilo, author
Analisis aktivitas media twitter Bank BNI 46 dalam pelaksanaan customer relations : studi pada akun twitter Bank BNI 46 @BNI46 = Activity analysis of BNI 46 Bank's twitter media in the implementation of customer relations : studies on BNI 46 Bank's twitter account @BNI46
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Nurmawati, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan taplus BNI pada bank BNI 46 : studi kasus bank BNI cabang Harmoni, Jakarta = Analysis of customers satisfaction degree towards "Taplus BNI" services at Bank BNI '46
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Rifa Rizqi Simponi, author
Analisis Customer Engagement pada penggunaan sosial media Twitter : studi pada akun Twitter Pocari Sweat = Analysis Customer Engagement of social media Twitter : account Pocari Sweat
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Jafar Fathul Haq, author
Pengaruh customer engagement melalui media sosial twitter terhadap pembentukan electronic word of mouth (E-Wom) positif (studi pada Twitter XL@ XL123) = The effect of customer engagement in social media twitter in establish positive electronic word of mouth e wom study on XL @ Twitter XL123
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Prytania Watung, author
Close friends influence on customers attitude toward social media as omnichannel customer experience = Pengaruh teman dekat terhadap sikap konsumen pada media sosial sebagai omnichannel customer experience
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>