Yan Putra Pratama, author
Analisis persepsi pelanggan pada pemulihan layanan (service recovery) SBU Garuda Sentra Medika = Costumer's perception analysis on service recovery of SBU GAruda Sentra Medika
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rumondang, Fergie Yemima, author
Analisis pengaruh service recovery strategy terhadap satisfaction recovery melalui perceptions of justice studi kasus pada service recovery pelanggan trac astra rent a car = The analysis of service recovery strategy that affect satisfaction recovery via perceptions of justice dimensions case study in service recovery to customer trac astra rent a car rental jakarta branch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Istijanto, author
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
Danur Kusuma Atsari, author
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jambak, Herman, author
Analisis hubungan praktek-praktek sumber daya manusia dengan kepuasan pelanggan di PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>