F. Oni Sulastoro, author
Pengembangan strategi pemasaran perusahaan pasar swalayan untuk meningkatkan persnnya di pasar melalui peningkatan consumer image masyarakat Jakarta studi kasus : PT. Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Tinjauan strategi pemasaran private brand pada pasar swalayan hero diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Wijoyosatrio, author
Peningkatan posisi perusahaan di pasar melalui strategi pemasaran jasa pest control pada PT. Sucofindo
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Wellyanto Herry Kuswantono, author
Peningkatan pangsa pasar melalui strategi pemasaran komponoen bangunan : studi kasus pada PT Bakrie Building Industries Jakarta
1991
 UI - Tesis (Membership)
Masalah pencurian di Pasar Swalayan di Jakarta (Studi kasus pada Pasar Swalayan Gelael Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>