Alwina Aurelia, author
Analisis faktor- faktor yang mempengaruhi persepsi harga konsumen pada produk iPad (studi kasus mahasiswa Universitas Indonesia) = Analyze factors that influence consumer price perception to iPad product (study to University of Indonesia students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Greta Carolyn, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk perawatan diri berbahan organik : studi kasus pada mahasiswa Universitas Indonesia = Analysis of determinants affect consumer purchase intention on organic personal care product : case studies at University of Indonesia students
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Rizhan Aji Pratama, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Kendaraan Listrik Plug-in di Indonesia: Analisis Difusi Teknologi Dan Persepsi Konsumen = The Factors Affecting Plug-in Electric Vehicle Demand in Indonesia: An Analysis of Technology Diffusion and Consumer Perception
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath, author
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Henni Indriati, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Inovasi Produk Perbankan Syariah di Indonesia = Analysis of factors that influence product innovation of Islamic Banking in Indonesia
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>