Nanda Inggriani, author
Pengaruh persepsi khalayak tentang Special Event terhadap pembentukan citra merek Margo City Mall: studi pada Audience Event Margo Friday Jazz Margo City Mall, 2012 = Public perception influence of Special Event to Margo City Mall Brand Image, 2012: a study case of Margo Friday Jazz Special Event Audience, 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Ken Gambo, author
Analisis Pelaksanaan Bauran Event Marketing Sebagai Alat Komunikasi Pemasaran Margo City Depok (Studi Kasus : Margo Friday Jazz)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Pendapat (2): kumpulan tulisan pada rubrik Opini majalah berita mingguan TEMPO edisi Maret sampai dengan Desember 1999
Tempo Inti Media, 2001
 Buku Teks
Brahmantyo Yudho Prabowo, author
Kualitas Pelayanan Publik Dalam Penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) Melalui Lembaga Online Single Submission Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Quality of Public Services in Issuance of Business Identification Number (NIB) through Online Single Submission at the Investment Service and One Stop Integrated Service of Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Ali Fatoni Suniar, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Implementasi Kebijakan Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (Online Single Submission) Pada Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Analysis of Factors Affecting the Implementation of the Integrated Electronic Business Licensing Service Policy (Online Single Submission) at the One Stop Integrated Investment Service in Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>