Intan Wiedasari, author
Analisa hubungan antara ekuitas merek dan penggunaan saat ini terhadap minat beli ulang pada smartphone = Analysis of relationship between brand equity and current use and repurchase intention on smartphone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Salsa Andiani, author
Pengaruh penggunaan Branded E-Stickers (BES) dalam perspektif social capital terhadap brand attitudes dan brand purchase intentions studi pada line social messenger = In a social capital perspective the effect of Branded E Stickers (BES) usage on brand attitudes and brand purchase intentions study on line social messenger
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Saniya, author
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria`s secret pink brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muflih El Ghufron, author
Analisis kredibilitas merek bloop : studi pada Distro Bloop di Jakarta = The analysis of Bloop brand credibility : research at Bloop Distro in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Hartanti, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi kualitas brand extension : penelitian pada tiga merek convenience products
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>