Nur Annisa Hamid, author
Pemaknaan remaja terhadap lambang pada iklan provider seluler: studi pada iklan televisi IM3 versi Kamseupay = Teenage reception with sign in provide celluler commercial television advertising: studies on IM3 advertising Kamseupay version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Grace Murni Rachel, author
Persepsi khalayakdewasa muda pada Konsep Intimacy dalam iklan TV Provider Indosat IM3 versi Aku, Kamu dan IM3
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Revi Devi Paat, author
Kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan televisi rokok : analisis semiotika terhadap iklan televisi rokok Djarum Super versi "Great Adventure of Indonesia" = The power of masculinity myth in cigarette television commercial : semiotic analysis on cigarette television commercial Djarum super great adventure of Indonesia version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Analisis perbandingan hubungan persepsi khalayak pada iklan perang tarif di televisi dengan sikap khalayak pada merek (studi pada iklan televisi XL versi "sampe puas" dan IM3 versi "sejuta nol")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Analisis hubungan antara sikap terhadap iklan dengan sikap terhadap merek dan minat beli (studi pada iklan TV IM3 versi Liburan online)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>