Dayvi Selvians, author
Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan ditinjau dari Kepuasan Terhadap Kualitas Pelayanan di Klinik Penyakit Dalam Afiat RS PMI Bogor Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Efelyn Yunita Handriani, author
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Lisna, author
Analisis loyalitas pasien ditinjau dari kualitas layanan pada poli kebidanan dan kandungan RS. Mohammad Husni Thamrin Salemba tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Tia Maysa, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan publik di kantor dinas kesehatan propinsi DKI Jakarta tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Dinar Mayasari, author
Persepsi karyawan non medis terhadap kesehatan dan keselamatan (K3) RS pasca Akreditasi 12 Pelayanan di RS PMI Bogor tahun 2011
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>