Khumaidatul Amaniyah, author
Pengaruh variabel personal sosial budaya dan pemasaran terhadap sikap dan intensi pembelian produk body lotion khusus pria = The impact of personal socio cultural and marketing variables toward attitude and purchase intention of men's body lotion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Annik Mayseptyana, author
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Konsumen terhadap Intensi Advokasi dan Intensi Pembelian Kembali : Suatu Penelitian pada Merek Susu Pediasure
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Inez Gabrina, author
Variabel Anteseden pada Attitude Toward Femvertising dan Konsekuensinya terhadap Attitude Toward Brand, Purchase Intention serta e-WOM Intention = Attitude Toward Femvertising: Antecedents & Consequences
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Konsep nilai dan strategi bauran pemasaran studi kasus pada wiraswastawan sebagai nasabah produk rekening koran koperasi simpan pinjam jasa Pekalongan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Andjar P, author
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>