Sulistiyaning Rahayu, author
Pengaruh ekuitas merek kuliner dan familiaritas tujuan wisata terhadap niat berkunjung kembali Bandung 2012 = The impact of culinary brand equity and destination familiarity on travel intention Bandung 2012
2013
 UI - Skripsi Membership
Miranti Hikmayudi, author
Pengaruh familiaritas dan keselarasan, terhadap kredibilitas duta iklan dan kredibilitas merek, dalam membentuk ekuitas merek berbasis konsumen = Impact of endorser familiarity and endorser brand congruence toward credibility of celebrity endorser and brand credibility to build consumer based brand equity / Miranti Hikmayudi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Frederick, Hans, author
Analisis pengaruh culinary brand equity terhadap revisit intention dengan moderasi destination familiarity (Studi kasus : Kota Yogyakarta) = Understanding the impact of culinary brand equity on revisit intention with destination familiarity as moderating variable (Case study : Yogyakarta) / Hans Frederick
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ida Ayu Ditha Ambarawati, author
Pengaruh destination image terhadap future behavioral intention (studi pada Bandung sebagai destinasi wisata) = The effect of destination image on behavioral intention : study on Bandung as travel destination
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Rania Fajriati Tazkia, author
Pemilihan Tempat Tujuan Wisata Kuliner pada Kawasan Wisata Jalan Riau Kota Bandung = Place Selection of Culinary Tourism Destination in Riau Street Tourism Area Bandung City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>