Anisla Triayu, author
Komunikasi antar teman di sosial media dan pengaruhnya terhadap minat beli rainbow cake = Social media and peer communication and impacts on purchase intention of rainbow cake
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Silvia Herera, author
Komunikasi dengan teman (Peer) media sosial dan pengaruh terhadap niat pembelian : studi kasus Multiply = Social media peer communication and impacts on purchase intentions : case study Multiply
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Program komunikasi blackberry indonesia melalui pemanfaatan media sosial dan komunitas online dalam meraih kembali citra positif perusahaan = Communication program for blackberry indonesia through social media using and online community to reach positive company image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Hanako Fatimah Pertiwi, author
Analisis Pengaruh Komunikasi Media Sosial terhadap Ekuitas Merek dan Minat Beli (Studi pada Barang Fesyen Mewah pada Pengikut Instagram @shopatbanananina di Jakarta) = Analysis of the Influence of Social Media Communication on Brand Equity and Purchase Intention (Study on Luxury Fashion Items on @shopatbanananina Instagram Followers in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Raras Bunga Iswara, author
The Effect of trust in social media on news sharing: a cross-cultural Comparison between Indonesia and the Netherlands = Pengaruh tingkat kepercayaan di media sosial pada pembagian berita: perbandingan lintas budaya antara Indonesia dan Belanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>