Marlena Djamsari, author
Iklan produk dan jasa sebagai refleksi konsumsi masyarakat Semarang : kajian khusus atas De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930 = Advertisement of goods and services as a consumption reflection of Semarang community : a case study on De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Chory Anggraini, author
Pemahaman khalayak wanita dewasa awal mengenai pesan dalam iklan produk kosmetik yang menggunakan Islamic Brand : studi mengenai konsumsi teks pesan dalam iklan produk kosmetik Wardah pada bauran media = The comprehension of early matured woman as target audience about messages in product advertisement using Islamic Brand : study of text messages consumption of Wardah advertisement product in mix media
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Addina Yuri Samsu Rizal, author
Analisis iklan KFC, Lotteria, dan CFC studi perbandingan = Advertisement analysis of of KFC, Lotteria, and CFC: a comparative study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Luthfi Abdurrahman, author
Analisis pengaruh cognitive dan affective responses terhadap Website Attitude, Brand Attitude, dan Purchase Intention dari iklan internet : studi kasus iklan Pizza Hut di website Detik.com = Analysis of influence the cognitive and affective response to the website attitude brand attitude and purchase intention from web advertising : case study Pizza Hut advertisement in Detik.com website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>