Dody Nur Endarto, author
Pemasaran sekolah alam: analisis pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap loyalitas konsumen : studi kasus: Sekolah Alam Indonesia (SAI) = Community school marketing analysis relationship of brand image, service quality, and price perception on customer loyalty : case study Sekolah Alam Indonesia (SAI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Winda Tesyarani, author
Effectiveness of credibility of online reviews, information usefulness, and information on functional and hedonic brand image of zomato application = Efektivitas dari kredibilitas ulasan online, kegunaan informasi, dan adopsi informasi terhadap citra merek fungsional dan citra merek hedonis pada aplikasi zomato
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Totok Supriyadi, author
Pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap reputasi perusahaan serta dampaknya pada loyalitas konsumen (survey terhadap pengguna minimarket)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Antonius Renaldi, author
Persepsi nilai konsumen dan faktor penentu loyalitas pada platform GO-FOOD = Value perception and determination of loyalty in GO-FOOD platform / Antonius Renaldi
2019
 UI - Skripsi Membership
Suhardian, author
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap perilaku brand switching oleh konsumen : studi pada mahasiswa FEUI pengguna produk pasta gigi dan sabun mandi = Analysis of the effect of sales promotion on brand switching behaviour by consumers : study on FEUI student users toothpaste and soap products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>