Quito Gunadharma, author
Analisis pengaruh karakteristik psikologis dan demografis terhadap sikap konsumen pada restoran mewah = The influences of psychological and demographic characteristics on attitudes toward luxury restaurants
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fakhrana Nadia Ramadhani, author
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nurul Hana, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk bermerek mewah = analysis of factor that influence attitude towards counterfeit luxury brand and the influence toward intention to purchase counterfeit
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Ratna Endatetha, author
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Aziza Noor, author
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Tagline Restoran d'Cost Seafood (Studi Pada Konsumen d'Cost Seafood Cabang Cinere) = Analysis Consumer Perception Of d'Cost Seafood Restaurant's Tagline (Studies In Consumer Of d'Cost Seafood Cinere Branch)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>