Nur Hidayah Agustiyani, author
Pengaruh point reward program terhadap brand loyalty : study kasus Dancow Parenting Center PT Nestle Indonesia = The effect of point reward program to brand loyalty : case study Dancow Parenting Center PT Nestle Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ika Fitriyanti, author
Strategi public relations PT Nestle Indonesia pada peluncuran Dancow Fruity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Bagus Dwi Ordika, author
Difusi inovasi Posyandu peduli tumbuh aktif tanggap oleh PT. Nestle Indonesia - Dancow Batita bekerjasama dengan tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Malang tahun 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Perlakuan perpajakan atas hadiah pada program point reward yang diberikan oleh Bank (studi kasus di PT X Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Ginting, Jhon Cristover, author
Program food donations sebagi bentuk corporate social responsibility (CSR)PT Nestle Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>