Puti Ceniza Sapphira, author
Pembentukan brand image pada low involvement product melalui pendekatan emotional branding pada iklan TV (studi kasus : kampanye iklan "talking house" PT. Holcim Indoensia, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Listya Marmita, author
Analisis proses pemebentukan brand association melalui tagline iklan : studi kasus pada iklan TV Torabika Oke
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Siregar, Shafirah Annisa, author
Pengaruh Sikap Pada Endorser Selebritis Dan Sikap Pada Iklan Dalam Pembentukan Sikap Pada Brand (penelitian pada: iklan TV Sabun GIV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Hario Hadiwaseso Y., author
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh afeksi pada iklan dan brand image pengamablian keputusan pembelian(penelitian pada iklan TV versi kemasan Roll N Lock)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>