Alfin Kamali, author
Perencanaan pemasaran PT LG CNS Indonesia : studi pada produk Arium Securities = Marketing plan PT LG CNS Indonesia : a study on Arium Securities product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Sahrul Haetamy Ananto, author
Marketing Public Relations dalam Pemasaran Produk Keuangan (Studi Kasus : Produk Fixed Income Investment EBA Ritel oleh PT Sarana Multigriya Finansial (Persero)) = Marketing Public Relations in Financial Product (Case Study: Retail Residential Mortgage Backed Securities Retail (Retail RMBS) By PT Sarana Multigriya Finansial (Persero))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Enike Maria Vianey, author
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Niat dan Loyalitas dalam memilih platform Sekuritas untuk berinvestasi Studi pada PT.Trimegah Securities, Tbk = The Influence of Social Media Marketing on Intentions and Loyalty in Choosing a Securities Platform to invest Study at PT. Trimegah Securities, Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Yoan Ferino, author
Riset pemasaran dalam perencanaan strategi pemasaran produk baru : studi kasus produk teh dalam kemasam merek X = Marketing research in build the marketing strategy plan for new product : case study ready consumption tea product with brand X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Roy Ignatius, author
Pengukuran kinerja dengan balanced scorecard pada manajemen pemeliharaan. Kasus di PT. LG Electronics Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>