Faktor-faktor sistem interaksi yang mempengaruhi efektivitas iklan online
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2008
 Artikel Jurnal
Analisis efektivitas pemasangan iklan pada aplikasi mobile dan faktor-faktor yang memengaruhinya
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2011
 Artikel Jurnal
Eryadi Sukandar, author
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Vicentius Hino Saputra, author
Pemaknaan khalayak terhadap kreativitas iklan di periklanan daring = Audience reception of advertising creativity in online advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Saniya Azzahra, author
Understanding SMEs' Online Advertising Adoption: Before and After the Covid-19 Pandemic = Memahami Adopsi Periklanan Online UKM: Sebelum dan Setelah Pandemi Covid-19
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>