Welnaldi, author
Pemasaran politik partai politik baru studi kasus : pemasaran politik Partai Demokrat sebagai partai politik baru pada pemilu 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Muhammad Syaroful Umam, author
Strategi pemasaran partai politik dalam perspektif strukturasi adaptif: studi kasus media sosial twitter Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia pada pemilihan umum tahun 2019 = Political marketing in adaptive structuration perspective case study: Partai Solidaritas Indonesia and Partai Persatuan Indonesia twitter in general election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Khoirunnisa Nur Agustyati, author
Strategi partai politik dalam meningkatkan keterwakilan perempuan dalam pemilu 2014 studi kasus: Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan = Political Party Strategies in increasing women participation in the2014 election case study Partai Keadilan Sejahteran and Partai Persatuan Pembangunan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Nazwa Aulia Madani, author
Pengaruh Fusi Partai Politik terhadap Perolehan Suara PPP pada Pemilu 1977 Di Jawa Barat = The Influence of Political Party Fusion on PPP Vote Acquisition in The 1977 Election in West Java
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ena Enang, author
Analisis model kaderisasi kepemimpinan partai politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tahun 2014 = Analysis of cadres leadership model political party Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan in 2014
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>