Agam Danurwendo, author
Strategi repositioning dan rebranding media televisi pasca akuisisi : studi tentang strategi repasitioning dan rebranding Lativi menjadi TVOne = A media television's repositioning and rebranding strategy after acquisition
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Morissan, M.A., author
Media penyiaran : strategi mengelola radio dan televisi
Raminda Prakarsa, 2005
 Buku Teks
Veven S.P. Wardhana
Kapitalisme televisi dan strategi budaya massa
Pustaka Pelajar, 1997
 Buku Teks
Pantjoro Sunu Wasisto, author
Analisis strategi akuisisi PT. XYZ: studi kasus evaluasi pasca akuisisi pada pabrik minyak goreng sebagai perusahaan target
Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Time acquisition in wavelet -based multicarrier modulation systems
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>