Novingky Ferdinand, author
Peluang pemasaran relasional terhadap penambahan simpanan studi kasus : pengguna dakta card di Bank Syariah mandiri Cabang Bekasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Prayudi, author
Evaluasi penerapan pemasaran relasional pada perusahaan penerbit buku di indonesia (studi kasus: dastan books)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Novingky Ferdinand, author
Peluang pemasaran relasional terhadap penambahan simpanan studi kasus: pengguna Dakta Card di Bank Syariah Mandiri cabang Bekasi = Chances of relationship marketing to increase saving case study: Dakta card user of Bank Syariah Mandiri The Bekasi Branch
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Muhammad Jamilun, author
Membangun hubungan relasional dalam pemasaran untuk jasa : Suatu penelitian tentang interaksi dari janji dengan loyalitas pelanggan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ayu Aradhita, author
Pengaruh persepsi orientasi hubungan terhadap loyalitas sikap sebuah aplikasi terhadap merek ternama dalam sektor produk kemasan studi kasus: hagen-dazs Indonesia = Impacts of perceived brand relationship orientation on attitudinal loyalty an application to strong brands in the packaged goods sector case study; hagen-dazs Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>