Hesilia Astri, author
Analisis proses pembentukan minat musik melalui komunikasi pemasaran (studi kasus pembentukan minat terhadap musik melalui media massa pada industri musik di Indonesia) = The analysis on process of desires through marketing communication (case study about desires formation on music through mass media in Indonesia music industry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Fara Ramadhina, author
Program komunikasi pemasaran interaktif grup musik Thedyingsirens "my dying message" = Interactive marketing communication of Thedyingsirens Band
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Fany Irawan Putri, author
Analisis proses pembentukan citra pada perusahaan jasa melalui marketing public relations (studi kasus jasa perhotelan) = Analysis of developing image through marketing public relations in Hotel Service Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Femilia Pertiwi, author
Proses Digitalisasi Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Perusahaan Pialang Berjangka (Studi Kasus Perusahaan Pialang XYZ) = Digitalization Process of Marketing Communication Strategy on Futures Brokerage Firms (Case study of Future Company XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Winny Arfiani, author
Pembentukan corporate image melalui komunikasi pemasaran jasa sektor publik (studi pada badan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta) = Formation of corporate image through services marketing communication in public sector (study on BPTSP Prov DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>