Wahyu Hidajati DP, author
Hubungan Persepsi Kualitas Pelayanan Rawat Inap Kelas III RS. Polpus Sukanto Dengan Minat Memanfaatkan Ulang Pada Pasien Dinas Tahun 2009 = Association between Service Quality Perception of 3th Class in-Patient RS Sukanto Police Hospital with Behaviour Intention from Internal Patient 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Maya Khrisna Silahartini, author
Hubungan Persepsi Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas di Rawat Inap RS Sultan Imanuddin Tahun 2021 = Correlation of patient perception of service quality and Loyalty in the inpatient ward of Sultan Imanuddin Hospital in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Muhammad Kelik Juniarto Suryowuryanto, author
Persepsi Pasien Rawat Jalan terhadap Kualitas Pelayanan Poli Jantung pada Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I.R. Said Sukanto = Patient Perception of Cardiology Clinic Service Quality of Bhayangkara Tingkat I.R. Said Sukanto Hospital
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Persepsi pasien rawat jalan terhadap kualitas pelayanan Poli Jantung pada Rumah Sakit Bhayangkara tingkat I R. Said Sukanto = Patient perception of cardiology clinic service quality of Bhayangkara Tingkat I R. Said Sukanto Hospital
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Open
Rosna Meutia, author
Hubungan Kualitas Layanan Rawat Inap dengan Loyalitas Pasien di RS Siloam Bogor Tahun 2021 = Relationship between Inpatient Service Quality and Patient Loyalty at Siloam Hospital Bogor in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>