Ellya Niken Prastiwi, author
Hubungan kepuasan pasien bayar terhadap mutu pelayanan dengan minat: kunjungan ulang di Puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi tahun 2007-07 = The relationship of charged customer`s satisfaction to the quality of health services and revisit interest at Puskesmas Wisma Jaya Bekasi in year of 2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Elly Niken Prastiwi, author
Hubungan kepuasan pasien bayar dengan minat kunjungan ulang di Puskesmas Wisma Jaya Kota Bekasi tahun 2007 = Association between out of pocket patient's satisfaction and repurchase intention at Wisma Jaya's Community Health Centre, Municipality of Bekasi, 2007
Rumah Sakit Umum Daerah. Bekasi, 2008
 Artikel Jurnal
Johan Irawan, author
Analisis kepuasan masyarakat pada pelayanan Satpas SIM Polda Metro Jaya di luar DKI Jakarta : studi kasus pelayanan SIM di Satpas Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Bekasi Kota dan Polresta Bekasi = Analysis of customer satisfaction on service Satpas SIM City Police in outside Jakarta : case study SIM services in Satpas City of Tangerang Metro Police City of Bekasi Police and Bekasi Police
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Salahuddin, author
Gambaran kepuasan pasien dan hubungannya dengan minat menggunakan kembali pelayanan kesehatan di unit rawat jalan umum Puskesmas Calang Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2008 = Description of patient satisfaction and correlation to interest with in health care unit in Puskesmas of Calang Aceh Jaya District 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Taufik Yulianto, author
Pengukuran kepuasan pelanggan PAM Jaya pada puskesmas kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (menggunakan pendekatan customer delivered value, customer view of service quality dan marketing mix) = Measurement of customers' satisfaction of PAM Jaya water supply corporation to sub-district public health centers of the special territory of the capital city of Jakarta (Using an approach to customer delivered value. customer view of service quality and marketing mix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>