Sagala, Arkanda Putra, author
Evaluasi kampanye perubahan sosial anti produk musik bajakan (evaluasi formatif kampanye sadar hak cipta oleh persatuan artis penyanyi ; pencipta lagu dan penata musik rekaroan Indonesia) = Social change campaign against music piracy product (formative evaluation for sadar hak cipta campaign by Indonesian societies of recording singers, composers and music arrangers)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Wahyu Eka Putri, author
Strategi kampanye perubahan sosial dengan Youtube sebagai media kampanye: studi kasus: kampanye komunikasi greenpeace SaveKarimunjawa = Social change campaign sttrategy with Youtube as a campaign media: case study: greenpeace communication campaign SaveKarimunjawa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Mega Ratna Juwita, author
Branding produk musik melalui social media : studi kasus produk musik Raisa = Branding music product through social media : case study Raisa music product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Irfan Toni H., author
Kampanye multimedia rumah aman gempa : studi kasus evaluasi pelaksanaan kampanye pemasaran sosial = Multimedia campaign build back better - Rumah aman gempa : case study an evaluation to social marketing campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Susi Sakti Andarini, author
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>