Annik Mayseptyana, author
Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Konsumen terhadap Intensi Advokasi dan Intensi Pembelian Kembali : Suatu Penelitian pada Merek Susu Pediasure
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Tonny Hidayat, author
Pengaruh kualitas pelayanan,kepuasan konsumen dan komitmen konsumen terhadap intensi berprilaku pada konsumen alfamart
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Khumaidatul Amaniyah, author
Pengaruh variabel personal sosial budaya dan pemasaran terhadap sikap dan intensi pembelian produk body lotion khusus pria = The impact of personal socio cultural and marketing variables toward attitude and purchase intention of men's body lotion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Reni Luzanty, author
Pengaruh kredibilitas perusahaan,kredibilitas wiraniaga,sikap terhadap iklan dan sikap merek pada intensi membeli jasa asuransi jiwa
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dian Eka Puspitasari, author
Pengaruh ancaman kematian terhadap sikap dan intensi memberi produk Luks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>